Breaking News

9 Tips Bekerja Sebagai Penulis Blog



Dunia Online. 9 Tips Bekerja Sebagai Penulis Blogger Adalah artikel yang akan saya bagikan kali ini, dimana sebagian dari kita tidak bisa melakukan itu dan bahkan kebingungan dan merasa stress dalam memulai sebuah blog. memang tidak mudah dan sangat sulit dan untuk menghapuskan itu dibawah ini ada beberapa tip untuk memulai menulis sebuah blog. silahkan disimak.










  1. Selalu Update Hal-Hal Terbaru
    Anda harus mencari hal-hal terbaru dan tidak memandang dari mana anda akan mendapatkan informasih itu intinya kita harus mengenal banyak kalangan untuk mengumpulkan informasi. Semakin banyak kontak dengan orang lain, semakin banyak kesempatan untuk mendapatkan proyek bisnis baru Anda.

     
  2. Jangan Berharap Banyak Dari Keuntungan
    Untuk memulai menjadi seorang penulis blog jangan pernah memikirkan keuntungan tetapi perbanyak karya. Mungkin karya ini memberi Anda manfaat yang lebih besar dari pada keuntungan (uang). Sebagai contoh, jika kita mengejar keuntungan, maka kita akan melakukan segalanya bahkan menduplikat karya orang lain. tetapi jika kita perbanyak karya maka semakin banyak pula yang mengenal kita untuk memberikan pekerjaan.

    Selalu ingat bahwa jika Anda akan keluar dari pekerjaan Anda untuk menemukan lebih banyak kebebasan, fleksibilitas dan kepuasan yang lebih besar sebagai agen independen yang Anda tidak ingin melakukan pekerjaan yang saya tidak menikmatinya. Anda harus meletakkan bahwa dalam pikiran selalu.

  3. Bekerjalah Sesuai Dengan Kemampuan Anda
    Hal ini sangat penting ketika Anda adalah seorang pemula dan saya mendengar Anda belum mengambil akar. Hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah membiarkan klien tidak bekerja dengan sempurna. Jangan menyerah pekerjaan jika Anda meragukan kemampuan Anda untuk sepenuhnya dilaksanakan dan disampaikan tepat waktu.

  4. Jangan keributan tentang bisnis
    Vulgar tidak tentang bisnis yang menawarkan Anda, tetapi itu tidak berarti untuk menerima apa pun pekerjaan yang datang di depan Anda, tetapi Anda harus memeriksa setiap tindakan mereka dengan seksama sebelum melanjutkan ke implementasi. Dan ingat, itu bukan tentang uang, hanya awal yang sederhana dapat menyebabkan hasil yang bagus.

  5. dapat secara dinamisMerasa bebas untuk membuat saran akurat dan disajikan dengan baik untuk klien Anda bekerja dengan. Jika Anda melihat bahwa ada kesenjangan dalam strategi pemasaran misalnya silahkan mengajukan tawaran untuk memperbaiki celah ini. Berbeda dari sisa yang independen harus mengajukan dan mengajukan tawaran dan tidak hanya duduk dan menunggu untuk proyek-proyek toko penonton di sini. 
  6. Ada Pelangggan Yang Bekerja Dengan Mereka Selalu Memiliki PrioritasMempertahankan pelanggan yang sudah bekerja dengan mereka jauh lebih mudah dari pada mencari pelanggan baru. Dia tidak pernah kehilangan kesempatan untuk bekerja dengan klien yang membayar secara teratur dan membuat bekerja dengan dia mudah.

    Bahkan jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak uang lebih cepat, dan saya menemukan sebuah proyek dapat memberikan Anda, berpikir dua kali sebelum Anda terburu-buru dan meninggalkan pelanggan yang sudah ada.

  7. Jika Blog Anda Sudah dikenal, Baru Memikirkan Penghasilan
    Pada awal pekerjaan sebagai seorang penulis blog lepas seharusnya tidak uang adalah prioritas Anda hanya. Independen beberapa percaya itu harus mendefinisikan lain mencari baik sejak awal, tetapi kadang-kadang akan tidak memiliki pilihan tetapi untuk membuat beberapa konsesi dalam jangka pendek dengan itu. Tapi tidak perlu khawatir tentang hal itu, karena hubungan Anda dengan pelanggan Anda akan berkembang dan akan meningkatkan harga Anda.

     
  8. Belajar tentang independen lain
    Aku bisa bilang dari pengalaman pribadi bahwa penulis blogger independen adalah sekelompok orang yang ramah. Aku sudah beruntung berurusan dengan beberapa blogger yang ramah. Penting bahwa Anda tahu Anda rekan-rekan blogger baik dan tidak berpikir tentang mereka sebagai pesaing untuk Anda, jika Anda menemukan beberapa hubungan yang baik dengan rekan-rekan yang independen akan jadi jangan kebaikan, mendapatkan teman baru.

     
  9. Jangan Menghindari Komunikasi Dengan Pelanggan
    Akan ada beberapa hari dimana terjadi masalah dengan pelanggan. Tetapi Anda perlu bertindak dengan bijaksana dan sengaja ketika ini terjadi, Anda harus menahan diri untuk steril dengan klien dan menutup pada dirinya atau bahkan untuk menulis dan mempublikasikan untuk hubungan yang buruk antara keduanya. Tidak akan ada manfaat melakukannya. Mungkin Anda merasa puas sementara tetapi di balik itu akan ada konsekuensi negatif untuk apa yang dia lakukan dalam jangka panjang. Ini adalah Pelanggan yang terlihat sulit menangani hari dapat menyucikan Anda klien besar besok, dan selalu berusaha untuk menjaga hubungan Anda dengan semua pelanggan Anda sehat dan profesional.

No comments