Breaking News

5 Cara Belajar Menghasilkan Uang Dari Playstore Android


Kemungkinan kalian yang membaca artikel ini adalah orang-orang yang benar-benar ingin membuktikan bahwa dari internet kita bisa menghasilkan. walau hanya recehan, tetapi tetap bisa kita kumpulkan dan bisa jadi suatu hari nanti akan terkumpul dan kita gunakan untuk meminang kekasih. wah mantab dong.

Nah diartikel kali ini, kita akan membahas bagaimana cara orang-orang diluar sana menghasilkan uang hanya dengan menggunakan internet mereka bisa membeli apa saja yang mereka inginkan. seperti mobil. motor, bahkan pesawat jika benar-benar melakukannya.

Pertama-tama, yang harus dilakukan adalah berselancar, untuk mencari tahu apa yang mereka lakukan sampai mereka bisa mendapatkan apa yang mereka impikan. nah berikut ada lima cara yang paling populer mereka gunakan dalam Meraup Dollar Dari Internet :

  1. Blogger
    Blogger adalah salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan dari google walau hanya bermodalkan tulisan tapi tetap bisa menghasilkan dan tanpa modal sepersenpun nah caranya adalah dengan mengajukan konten kita kegoogle adsense agar mereka setujui untuk memasang iklan diblog kita agar bisa membayar kita.
    Bukan hanya itu, kita juga bisa membuat orang-orang memasang iklan mereka diblog kita dengan membayar.
  2. Youtube
    Pada tahun 2018 sekarang ini adalah tahun dimana orang-orang yang tergila-gila akan penghasilan youtube, bahkan banyak artis yang juga ikut membuat konten-konten kreatif di youtube, seperti vlogging, challengs, cober lagu dan masih banyak lagi yang mereka lakukan untuk membuat youtube mereka laris dimata penontonnya.
  3. Membuat Toko Online
    Tidak kala juga banyak orang-orang yang kata  akibat berjualan di dunia maya seperti menjual pakaian, kosmetik, peralatan rumah tangga, barang elektronik, dan menariknya lagi kita tidak perlu membuat website atau sejenisnya untuk mempromosikan jualan kita atau memperkenalkannya keorang lain karena saat ini, banyak altenatif untuk berjualan sendiri denga memanfaatkan media sosial seperti facebook, instagram dan akun sosial media lainnya yang memudahkan kita untuk berjualan dan bahkan masih banyak lagi toko-toko online seperti Bukalapa, Shoope, Tokopedia, Lazada, yang menyediakan ruang untuk kita berjualan. tinggal mengupload barang dan siap untuk dikirim kemana saja.
  4. Membuat Aplikasi
    Membuat aplikasi juga adalah salah satu cara untuk mendapatkan atau menambah penghasilan dari intenet dengan cara menjual aplikasi atau mengupload aplikasi keplaysore dan iklan playstore akan muncul, dengan begitu iklan yang ada di playstore akan muncul dengan sendirinya diaplikasi kita. iklan-iklan itulah yang membuat kita dibayar oleh playstore.
  5. Mengikuti Survei BerbayarTerkadang ada sebuah perusahaan yang sangat membutuhkan opini tentang suatu produk yang mereka hasilkan. Maka dari itu, sejumlah perusahaan ada yang menyediakan survei berbayar pada website yang mereka miliki.

    Di dalam survei yang Anda lakukan itu nantinya Anda akan mendapatkan poin dan di tiap survei biasanya mendapatkan poin yang berbeda. Setelah poin tersebut menunjukkan angka tertentu maka Anda bisa menukarnya dengan kebijakan dari website itu sendiri. Biasanya poin tersebut bisa Anda tukar dengan voucher belanja, uang tunai, dan pulsa.

No comments