Breaking News

Fungsi Parse Pada Iklan Adsense

Untuk para blogger pemula seperti saya, pasti pernah mengalami hal saat menuliskan kode script html ke dalam postingan, begitu disimpan, kodenya menghilang. Kok bisa ya?

Mungkin semua blogger tidak asing lagi dengan iklan adsense yang sering tampil pada blog kita, tetapi sering kali kita mendapatkan kode html yang eror saat diletakkan dalam artikel dan penyebabnya adalah karena iklan tersebut belum diparse, atau dalam bahasa inggris yaitu mengurai atau dengan kata lain iklan diubah menjadi kode entitas atau kode unik agar tidak menimbulkan eror.


Mengapa kode html harus diparse terlebih dahulu ? Dengan melakukan HTML Parsing, maka akan mencegah tampilan error di blog ketika dibuka di suatu web browser. Hal ini biasa terjadi pada browser versi lama. Selain itu, mem-parse html dapat membuat kode html yang diparse menjadi lebih seo friendly dan valid html5 jika dibanding dengan yang belum diparse. Cukup sekian, artikel tentang Mengenal Apa Itu Parse HTML dan Fungsinya. Semoga dapat bermanfaat untuk anda.

Dan apa bila anda berminat untuk memparse kode adsense anda silahkan kunjungi halaman PARSE HTML

Caranya sangat mudah, silahkan login ke adsense sobat dan pilih unit iklan lalu copy script yang sudah anda buat lalu pastekan pada halaman parse yang telah saya buat. lalu klik tombol  Parse Kode  Setelah anda lakukan maka otomatis kode yang ada didalam kotak akan berubah menjadi lebih susah dibaca karna dipenuhi dengan simbol-simbol tanda baca.

Nah demikian artikel tentang Fungsi Parse Pada Iklan Adsense Semoga bermanfaat, dan Menjadikan blog anda banyak mendapatkan recehan.

1 comment

Aggas Malik said...

Terimakasih informasinya sangat membantu