Breaking News

Tau Gak, Cara Meningkatkan Klik Iklan AdSense?

Pastinya kalian mau tau kan cara meningkatkan klik iklan adsense terbaru 2019? - Jika bicara soal trik untuk tingkatkan klik iklan adsense super ampuh, pasti semua ingin tahu. Nah, dikesempatan kali ini, saya akan mengulas bagaimana & apa saja yang harus Anda lakukan agar klik iklan pada akun AdSense Anda meningkat, dan yang pastinya klik iklan syah!

Pastinya kalian mau tau kan cara meningkatkan klik iklan adsense terbaru 2019? - Jika bicara soal trik untuk tingkatkan klik iklan adsense super ampuh, pasti semua ingin tahu. Nah, dikesempatan kali ini, saya akan mengulas bagaimana & apa saja yang harus Anda lakukan agar klik iklan pada akun AdSense Anda meningkat, dan yang pastinya klik iklan syah!


1. Terapkan sistem Ad Block
Kenapa? Dengan Anda menerapkan sistem Ad block. Selain dapat meningkatkan peluang untuk klik pada iklan, hal ini akan meningkatkan ruang iklan bagi pengiklan situs Anda, dan mereka dapat menawar dan memberi Anda RPM keseluruhan yang lebih baik. Anda diperbolehkan menggunakan 3 blok iklan dan 3 unit tautan untuk setiap halaman situs.
Saran saya, lupakan semua opsi ukuran lain yang diberikan Adsense kepada Anda. Lebih besar lebih baik. Lupakan juga untuk menggabungkannya ke dalam konten Anda, cukup buat mereka terlihat, sehingga orang yang berkunjung ke situs Anda tidak dapat melewatkannya.

Tapi perlu diperhatikan juga, \"selama orang dapat melihatnya, mereka akan mengkliknya, jika itu adalah sesuatu yang mereka minati\".

Pada intinya, Anda harus membuat artikel berkualitas, sehingga iklan yang tampil berhubungan dengan topik yang Anda bahas.

2. Tempatkan 2-3 iklan pada posting
Saya tahu, sangat buruk memiliki iklan yang dicampur ke dalam konten Anda, tetapi di situlah iklan Anda bisa mendapatkan paparan terbanyak. Saya suka menempatkan setidaknya 2 blok iklan dalam konten itu sendiri: 1 di bagian atas dan 1 di bagian bawah.

Yang terbaik bagi saya adalah menempatkan iklan pertama tepat di bawah paragraf pertama , dan yang kedua tepat setelah konten.

3. Gunakan Merah tautan Iklan / situs
Coba buat semua tautan di situs Anda merah, dan kemudian gunakan warna merah yang sama untuk iklan Adsense Anda. Jangan gunakan warna merah terang, tetapi lebih dari warna merah marun, sehingga situs Anda akan terlihat seperti dibuat pada tahun 1999.

4. Gunakan Blok Iklan Bergulir
Google memang mencantumkan ini sebagai tidak diizinkan dalam kebijakan mereka. Namun, ada beberapa publisher iklan AdSense telah menggunakannya selama bertahun-tahun dan bahkan telah melewati tinjauan manual di situs-nya. Gunakan ini dengan risiko Anda sendiri. dan gunakan untuk memanipulasi klik.

Jika Anda, pernah mengunjungi situs web dan melihat iklan mengikuti Anda ke bawah halaman saat Anda menggulir ke bawah? Jika menerapkannya ke situs web secara dramatis, maka hal ini akan meningkatkan RKPT dan RPM keseluruhan.

Bahkan jika Anda mendapatkan izin untuk menggunakannya, itu melanggar kebijakan jika Anda mengarahkannya ke konten Anda. Misalnya, jika Anda memiliki blok iklan di atas judul posting Anda, dan itu menutupi konten Anda saat Anda menggulir ke bawah, itu akan melanggar aturan.

Jika Anda memilikinya di bilah sisi, jauh dari konten apa pun di situs, Anda diizinkan untuk menggunakan fitur ini.

Untuk ini, saya sarankan Anda untuk menggunakan plugin Q2W3 khusus pengguna WordPress. Cukup aktifkan plugin, dan Anda akan melihat opsi di widget Anda untuk membuatnya lengket.

Kalau Iklan di sidebar benar-benar payah untuk Adsense. Tetapi dengan plugin gulir ini, akan meningkatkan RKPT iklan sidebar.

Unit iklan terbaik untuk ini? Iklan gedung pencakar langit raksasa berukuran 300 x 600 besar.

5. Gunakan Iklan Berbasis Teks & Gambar
Pihak Adsense memperbolehkan memilih jenis, unit iklan, baik itu yang berbasis gambar atau teks. Kecuali Anda benar-benar jatuh cinta dengan satu jenis iklan, coba gunakan Berbasis Teks & Gambar. (Saran dari AdSense)

Menggunakan opsi teks dan gambar dapat memungkinkan lebih banyak pengiklan untuk menawar (tawaran iklan teks dan tawaran iklan gambar) dan meningkatkan Biaya Per Klik Anda secara keseluruhan.

Jangan berharap melihat lompatan instan dalam BPK. Dari pengalaman saya, ini bukan peningkatan besar, tetapi seiring waktu, itu membayar lebih baik per klik daripada hanya teks atau iklan gambar saja.

6. Buat Shortcode
Ini melibatkan pengeditan beberapa file PHP, tetapi jangan panik jika Anda tidak bisa membuat kode. Ini hal yang sangat sederhana.

Apa yang dilakukannya adalah memungkinkan Anda membuat kode pendek sederhana yang memungkinkan Anda menambahkan iklan di mana pun Anda mau.

Jadi saat Anda menulis artikel, yang harus Anda lakukan adalah mengetikkan \"iklan\" di mana pun Anda inginkan, dan itu akan menempatkannya di sana. Ini berguna jika Anda ingin mengontrol posisi iklan Anda pada posting yang lebih pendek dan lebih panjang, atau untuk berbagai jenis posting seperti video atau posting yang banyak memuat gambar. (Disaranka untuk pengguna WordPress)

7. Coba Posisi Iklan di Bawah Paragraf 1
Posisi iklan yang berkinerja terbaik biasanya adalah persegi panjang besar atau blok iklan 300 × 250 yang ditempatkan tepat di bawah paragraf pertama dari posting atau halaman.

Dari hasil pengujian saya sendiri, cara ini, jika dilakukan, akan berdampak lebih baik daripada iklan melayang di sebelah kanan paragraf pertama atau memilikinya tepat di bawah judul.

8. Kontrol Iklan di Sidebar
Mungkin iklan sidebar akan berkinerja baik di beranda dan halaman arsip, tetapi tidak di posting pribadi Anda. Nah, ini dapat dengan mudah diperbaiki dengan plugin gratis yang disebut Display Widgets. (Saran untuk Pengguna WordPress)

#Kesimpulan

Ketika Anda belajar dari tips Adsense ini, tentucada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan pendapatan dari lalu lintas yang ada.

Jika Anda serius dengan situs Anda (yaitu akan membuat Anda banyak uang hanya dari AdSense) maka tata letak iklan satu posisi untuk semua jenis iklan.

Sementara banyak hal dengan Adsense berada di luar kendali Anda, Anda dapat menggunakan tips pengoptimalan Adsense ini untuk bereksperimen dengan situs Anda sendiri.

9. Ikuti Saran AdSense
Anda dianjurkan untuk mengikuti saran dari AdSense, \"Pengoptimalan\" (Peluang dan Eksperimen).
Pada laman Pengoptimalan, Anda akan menemukan laman berikut:
Peluang — jelajahi saran yang disesuaikan yang dapat meningkatkan pendapatan Anda.
Eksperimen — buat, jalankan, dan analisis eksperimen A/B langsung dari akun AdSense.

Sebaiknya Anda memeriksa laman Peluang secara rutin. Baik dalam mengoptimalkan akun sehari sekali atau sebulan sekali, laman terus bekerja di latar belakang untuk melihat peluang peningkatan untuk Anda.

Klik satu peluang untuk mempelajarinya lebih lanjut. Setiap peluang memiliki laman detail yang berisi penjelasan tentang perubahan yang disarankan, laman atau unit iklan yang dapat menerapkan peluang (jika ada), dan tindakan yang dapat dilakukan.

Jika Anda memiliki beberapa peluang dengan jenis yang sama, peluang tersebut akan digabungkan bersama-sama ke dalam satu laman detail, sehingga lebih memudahkan Anda mengerjakannya sekaligus.

Banyak peluang yang dapat segera diterapkan. Jika Anda siap melanjutkan dengan perubahan yang disarankan, klik Terapkan sekarang (atau Terapkan semua jika Anda menerapkan beberapa peluang) dan perubahan akan segera berlaku.

Perhatikan bahwa setelah memutuskan untuk menerapkan perubahan yang disarankan, Anda tidak dapat kembali secara otomatis ke setelan iklan sebelumnya. Namun, Anda dapat melakukan perubahan secara manual pada setelan iklan kapan saja.

Beberapa peluang mengharuskan Anda mengambil tindakan, misalnya, untuk membuat unit iklan baru atau memindahkan unit iklan yang ada di laman Anda.

Beberapa peluang memberi Anda opsi untuk menjalankan eksperimen A/B daripada langsung menerapkan perubahan yang disarankan. Jika masih ragu untuk menerapkan peluang, Anda selalu dapat memilih untuk menjalankan eksperimen A/B pada situs terlebih dahulu guna menguji performa setelan saat ini terhadap setelan yang disarankan.

Itulah TIPS & CARA Meningkatkan Klik iklan AdSense yang dapat saya bagikan kepada Anda. Sekian, semoga dapat membantu, dan bermanfaat.

2 comments

Kacamaya.xyz said...

Pembahasan yang menarik perlu di coba nih. Jangan lupa mampir gan https://pemudabulobulo.blogspot.com/?m=1

Admin said...

Mantapp pembahasannya detail. Pas nih baru daftar adsense bisa dicoba

Mampir juga di anakgblog.blogspot.com